Sunday, August 22, 2010

Heart These Tough Guys!!

ALERT: Some contents of this posting may cause discomfort.

I'm hardly goin anywhere here. So, I watch tv ay-lot. Ef-double u-i, I had watched all the dvds I brought from Surabaya, so I'm out of dvds to watch. Help meh.

Got no other choice, yes. I spend almost my entire day watching tv! Aaaand, you know what? I don't watch MTV, channel V, HBO, Starworld, disney channel and aaaall those fun-entertaining channels. I prefer to watch National Geographic channel and Discovery channel instead. Stop gawking! Hahaa. And these two guys are my favorite part!

Bear Grylls


This man is so cool (kas)! Hehee, no, seriously! He's just amazing. And as you can see he's such a cutie! I love his show Man vs Wild on Discovery channel where Grylls was dropped into inhospitable places, like desert, savanah, woods, showing viewers how to survive. He didn't bring any food nor water with him. Only a knife, rope, compass, and sometimes a tent. To survive he'll do anything. He'd eat raw frog, fish, bugs, and, oh my dear Lord, he frequently ate them alive. Yeah can't blame him tho, he never brought stove, he even didn't bring any matches! And when he's thirsty, he drank urine saved in rattlesnake skin, only if he failed to find some water to drink, thank God. I know you're now speechless hahahaa. Sure he's a survivor.

And he also did supacool stunts like parachuting and climbing cliffs. I once watched him climbing cliff with bare hands, no safety equipment. That is just WAY too cool. God I adore him!

Diego Bunuel


From the look department, oh yeah he's just fine. Go make a list of what he's got. I mean take look at his manly posture! Or that lil-scruffy face! Gosh. Yes, he's definitely fine I'd easily fall for him. But you gotta add these to your already long list. He's a war journalist. He'd been to Bosnia, Afganishtan while US intervention in 2001, Kuwait, Iraq, Second Congo War, 2004 tsunami in Banda Aceh Indonesia, and Yasser Arafat's funeral. Simply in my eyes, he just looks several degrees hotter. And he is currently hosting and directing Don't Tell My Mother on NatGeo. Not to mention his sexy husky voice hmmmm.

Oh boy. Where can I get one like 'em here?? :P

source: wikipedia, www.jenniferkaryndees.blogspot.com, www.malestarz.com

Saturday, August 21, 2010

I Love Big Wheels!

What's your favorite car? Kalo cewe-cewe mungkin kebanyakan jawabnya bakalan mobil-mobil imut yang gampang dibawanya. Macam Suzuki Swift atau Toyota Yaris. Aku sih kalo suatu saat nanti ada rejeki buat punya mobil buat dibawa sendiri emang kepinginnya mobil kecil kaya gitu. Tapiiii kalo buat diliatin aku lebih suka mobil yang tinggi dan bannya gede-gede. Bukan truk tronton atau bus yee. But yes, it's some kinda truck :)

Mitsubishi Strada
Red Chevy Silverado

Bedeehhhh. Ganteng amat yaah ni mobil! Colek dikit boleh dong aw! Kalo ngeliat mobil begini lewat di jalan, pasti gabisa berenti ngeliatin, sampe bapak-bapak sopirnya geer hahahaa. Yah, sayangnya yang suka make mobil begini bapak-bapak brewokan, masi ga pernah liat cowo ganteng make ini mobil.

Jeep juga aku suka ngeliatinnya. Apalagi yang bannya udah setinggi pinggang gitu, sampe kalo mau naek harus dipanjat dulu. Tapi kalo jeep kesannya gunung banget kan yah, jadi kalo mau dibawa jalan-jalan lebih bagus truck diatas kayanyah. Kalo luxurious sport car yang ceper-ceper misalnya Audi, Bentley, Ashton Martin, dan kawan-kawannya itu aku malah biasa aja. Bagus siih, tapi lebih suka mobil gede, ihihihiii!

image source: www.seriouswheels.com and www.tsikot.yehey.com

Thursday, August 19, 2010

What I Do At Home!

I'm still at my lovey dovey homey!! Uhyeah. Dan masi jadi pembantu rumah tangga juga hahaaa. Untungnya ada adek, jadi bisa bagi-bagi tugas hihihiii. Tayang kamu adeeeeek!!!

Tugas sehari-hari di rumah:

1. Begitu bangun pagi, first thing first adalah beresin tempat tidur. Baik itu tempat tidur mama papa dan juga tempat tidurku dan adek. Ini tugas paling cetek. Orang biasanya di kosan juga beberes sendiri dong, jadi beginian doang mah udah nyampe level advanced, mehehehee.

2. Setelah itu, tugas selanjutnya adalah nyapu rumah. Ini tugas paling males. Orang kalo dikosan nyapu palingan seminggu sekali (hihiii), ini kalo dirumah harus tiap pagi! Hadohh.

3. Abis itu, kalo lagi dapet hidayah, ya mandi. Kalo engga ya nonton dipidi dong hehee. Jam bebas sampe kira-kira sekitar jam 12 siang, lalu membantu mama memasak. Iya. Masak. Haha. Canggih kan? Nah bagian masak-masak ini yang paling seru!
Biasanya sih mama cuman ngasi kerjaan-kerjaan yang gampang-gampang doang hehee. Misalnya mengupas. Ini yang paling sering aku kerjain. Ngupasnya juga macem-macem, dari ngupas bawang sampe ngupas nanas. Nanas. NANAS. Si buah berduri yang dijadiin rumah sama Spongebob! Aku bisa ngupas plus motong nanas sampe siap dimakan!! Wihiiiiiiiiiiiii! Aku sendiri ga percaya kalo aku sekarang bisa ngupas nanas hahahaa.
Aku juga udah lumayan jago nih ngiris bawang sama cabe. Paling seru kalo ngiris bawang merah, mata pediiihhh banget sampe nangis hahahaa. Kalo abis ngirisin cabe jangan lupa cuci tangan pake sabun, biar tangannya ga kepedesan.
Dari semua kegiatan masak, ada satu yang paling heboh, yaitu menggoreng. Ada beberapa bahan yang kalau digoreng akan membuat minyaknya nyiprat-nyiprat kemana-mana, misalnya ngegoreng cabe utuh yang belom dipotong-potong. Atau goreng ikan. Kalo mama lagi goreng-goreng begitu, aku engga bakalan berani mendekat dalam radius 5 meter. Beneran deh ini ga lebe. Siapa nyana coba kalau memasak bisa penuh mara bahaya? Huhuhuu.

Itu doang sih tugas sehari-hari dirumah. Kalo adek tugasnya nyetrika baju sama cuci piring. Dari semua macem-macem housework yang ada, aku paling ogaaaaahhhh disuruh cuci piring. Aku ga suka cuci piring soalnya ga tahan sama bau-bau sisa makanan yang nyampur-nyampur jadi satu. Ughh. Eww. Daripada cuci piring mending goreng ikan deh! Eh, ga deng, cuci piring aja deh, saya belom kawin Tuhaaan, masi mau iduup.

Sedangkan mama, tugasnya masukin cucian ke mesin cuci sama masak. Paling enak papa. Tugasnya berangkat kerja, pulang kerja tinggal tidur siang, terus kalo magrib tinggal dibangunin buat buka. Ada lagi yang lebih enak. Jadi ponakanku yang kelas 1 SD. Kerjaannya tinggal bangun tidur, dimandiin, disuapin, sekolah, maen, dimandiin lagi, maen lagi, disuapin lagi, terus tidur. Asik bener.

Pake jasa pembantu rumah tangga emang enak sih. Tapi sesekali nyoba ngerjain tugas-tugas rumah seru juga lho! Yang sebentar lagi ditinggal mudik para pembantu, ayo latian! Hahahaa :P

Tuesday, August 17, 2010

News Updates!

1. SPOTTED!! Robert Pattinson and Kristen Stewart kissing!!




They caught cuddling while Rob visited Kristen in Montreal where Kristen is filming On The Road. Oh boy. God must be in a very good mood when He's writing the love story fate for Kristen!

2. Hillary Duff tied the knot at 22! Whew. Well, congratulation to the grown-up Lizzie McGuire!

One of the most beautiful bride I've ever seen

3. On the previous post, I wrote that I was sick. Dan ternyata sodara-sodara, aku kena demam berdarah. Yeah. Nginep di rumah sakit 5 hari dan ngabisin berbotol-botol infus. Tapi sekarang aku sudah sehat! Alhamdulilaaah hehehee. Oh ya, pernah denger mitos yang katanya perawat cowok nyuntiknya akan terasa lebih ga sakit kalau dibandingkan dengan perawat cewek? Mitos itu ternyata beneran ihh! Tiap pagi selama di rumah sakit selalu disuntik diambil darah buat cek trombosit. Dalam lima hari itu, cuman sekali dapet perawat cowok, hari keempat kalo ga salah. Dan beneran ga sakit nyuntiknya!! Wauw, mejik!

4. Nih ya, jikalau ada cerita di sinetron, film, iklan tivi atau apalah yang bilang kalo pas naek kereta itu kita bisa banget mendapat kesempatan besar duduk sebelahan sama lelaki tampan, itu semua BOHONG!! Hampir 3 taun bolak balik Jember-Surabaya naek kereta, engga pernah sekalipun aku duduk sebelahan sama orang ganteng. Never. Blas. Paling sering duduk sebelahan sama bapak-bapak. Ato ibu-ibu. Bisa juga sama mbak-mbak. Tapi paling naas kalo pas duduk sebelahan sama mas-mas. Bedeeehhh. Udah jelas-jelas make earphone dengerin musik, masi aja si mas nyolek-nyolek ngajak ngobrol. Mau pura-pura tidur bahkan tidur beneran pun, ga mempan! Ampun deh.

Oke. I know. Lama-lama news update-nya makin ga penting. Udahan dulu deh hihi. Oh iya!!

SELAMAT ULANG TAHUN, INDONESIA!!

images sources: celebuzz and just jared