Thursday, October 23, 2008

uh huh...

i'm facing the monitor in FK's library.. wondering if i can get moooore hungry, boring, unconfindence, tired and missing my home veryveryvery mucchh..

12 hours later...

okay, suddenly dela texted me and i had to stop writing and then i signed out..nah, sekarang baru bisa ngelanjutin ngeblog..

kemaren, as usual, pulang kuliah kita pergi nyari makan.. kita makan ditempat makan yang belom pernah kita datengin.. dela bilang porsi disitu suka berlebihan, jadi mending sharing aja makannya. and you know what? that was defenitely a very good idea, which is setelah makanan pesenan kita dateng (nasi goreng+koloke), kita berempat langsung melongo. itu nasi goreng kayanya lebih tepat dinamain tumpeng goreng deeh..porsinya GEDE bangett..sampe piringnya yang segede kaki gajah jadi ga keliatan... kolokenya gitu juga..tapi berhubung kita adalah kuli, jadi itu makanan pada abis juga..

abis itu kita (baca:dela) kangen zendok, jadi kita memutuskan buat maen kerumah zendok bentar. disana kita kangen-kangenan sama semua keluarga zendok. it's good to meet people that you used to meet frequently. sejak dela putus ma zendok, kita ga pernah ketemu lagi sama sekali sama zendok. dan gitu ketemu ternyata zendok semakin dodol. liat aja obrolannya:
zendok: eh, kalian tau ga kalo ga bole minum coca cola banyak-banyak?? (kata zendok sembari ngbagiin coca cola)
kita : tauuuuu.. gara-gara yang kalo dicampur sama mentos itu kaan??
zendok: kok kalian udah tau si?brarti aku yang ga gaul ni.. eh, coca cola juga bisa bikin besi karatan jadi mulus lagi loo!!tau ga??
aku+dita+dela: (kaget) masa siii??
inka: aaahh, kan bagus malah, usus kita jadi bersih....
aku+dela+dita+zendok kompak ngejendul kepala inka...

dasar tu inka, kayanya dia kebiasaan makan paku..

No comments: