Tuesday, September 6, 2011

You're, Still, Irreplaceable

Hey yall! Karena abis lebaran, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin yaahh hehe.

Kali ini tema postingannya curhat. Boleh dong yah, blog aku ini hahaah. Didunia ini, cowok terbagi dua. Itu versiku sik hahaa. 

Yang pertama cowok romantik. Ciri-cirinya gampang dikenalin. Suka berkata-kata manis. Kalo belom jadian dan masi pedekate, suka ngomong kalimat-kalimat yang nyerempet. Misalnya nih, "Hati aku ga tenang nih malem ini. Soalnya aku ga denger suara kamu." Prikitiw dah. Ih gilak ye, manis dibibir memutar kata banget hahaha. Kalo udah jadian, udah deh mulai diobral-lah itu kata-kata I love you I miss you I need you. Dan jangan salah, romantiknya ga sebatas kata-kata doang! Tapi ke tindakan juga doong. Masa bisanya ngomong doang. Harga diri, jendral! Ada yang suka ngasi kejutan, ngasi hadiah, ngirim voice note isinya nyaynyiin lagu, yah gitu lahh yang so sweet gitu.

Nah di point ini kita mulai menginjak dimana pepatah romantis dan norak itu bedanya tipis itu benar adanya. Dan setelah melalui observasi dan telaah yang mendalam, aku baru bisa menyimpulkan dimana letak perbedaannya. Beda romantis sama norak itu ada di orang yang melakukan. Ini semacem contoh penerapan Teori Relativitas Einstein gitu dehh *berusaha terlihat ilmiah*. Coba deh dibayangin. Kalo ada cowok ngeselin, tukang ngupil, sering kentut sembarangan, suka sama satu cewek. Terus dia dalam usahanya mendapatkan hati cewek tersebut, dia rela dateng jam 12 malem pas hari ulang taun si cewek, bawa bunga dan pengamen segambreng buat nyanyiin lagu happy birthday. Reaksi si cewek tersebut bisa dipastikan akan mengira dia sedang mimpi buruk dan cowok tersebut langsunglah dicap norak. Kasian ya haha. Bedaaaa kalo yang melakukan aksi kejutan tadi adalah seorang vokalis band populer yang mukanya mirip Hugh Dancy. Pasti si cewek langsung rontok hatinya dan merasa cowok itu adalah cowok paling romantis didunia dan besokannya si cewek cerita pamer ke semua teman-temannya.

Ihhh cewek tuh main fisik banget sik, materialistis lagi! Pasti gitu deh pemikiran cowok yang baca. Eits, jangan salah brader. Romantik apa enggga emang tergantung gimana si cewek liat si cowoknya. Asal si cewek suka sama si cowok tersebut, mau cowoknya tompelan kek teteeep aja bakalan keliatan paling ganteng dan tiap tindakannya berasa paling romantik di seluruh dunia! Kalo ternyata cewek lo sukanya sama cowok ganteng kantong tebel (dan lo ga ganteng dan kantong ga tebel) itu sih derita lo, kenapa suka sama cewek begitu hahahaha.

Nah ada satu lagi ciri cowok romantik. Mereka suka nanya pertanyaan yang memancing. Misalnya nih, "Aku kangen banget nih sama kamu. Boleh ga nanti kalo ketemu, aku meluk kamu?" Kalopun si cewek pingin meluk juga, kan ga mungkin ceweknya bilang iyaaa! Malu nyet hahaa. Eh tapi tergantung ceweknya juga, deng. Mungkin ada juga yang jawab malu-malu, "Iya, boleh kok." Kalo aku? GA BAKAL aku jawab bahahahahahaa. Jangan harap ye hahaa.

Aku sik lebih suka cowok yang ga usah nanya-nanya mancing najong gitu. Langsung aja sikat. Perkara tar ternyata ceweknya gamau dan bukannya balas dipeluk tapi malah digampar, ya itu resiko dong yahh hahahahaa.

Ah bosen ngebahas cowok romantik *aslinya udah abis bahan*, yuk mari kita membahas cowok tipe kedua. Yaitu cowok cuek.

Nah ini nih baru tipekuuuu awww. Cowok yang ga banyak ngomong, agak galak, ga suka dandan gituu. Makin cuek malah makin bikin gemeessh. Keliatannya ga merhatiin, tapi ternyata tau kalo kita belom makan. Omongannya pedes, galak, tapi selalu ngegandeng kita kalo nyebrang jalan dan dengan protektif melototin mas-mas yang ngegodain kita. Ihhh unyu bangeettt hihii. Tapiii suka sama orang kaya gini harus siap makan ati. Ya namanya aja cuek, bales bbm sms ym skype telpon juga pasti cuek dong yah. Tapi ada juga cowok yang sok cuek dan ada juga yang cueknya berlebihan. Kalo ini siap-siap aja buat nangis-nangis bombay tiap malem hahahaha. Soalnya, I'll tell you what, cowok cuek can be such an ass if he wants to.

Sekarang ayo tinggal dipilih nih, maunya sama romantik apa cuek. 

Ada nih romantik maksa.
E: Hari ini aku seneng banget bisa bbm an sama kamu.
A: Hahaha alhamdulilah, bagus-bagus deh kalo kamu seneng.
E: Kamu seneng juga ga?
A: Seneng.
E: Senengnya kenapa nih?
A: Seneng aja.
E: Aahhh pokonya jawab senengnya kenapa nihh.
A: *setelah dipaksa-paksa* seneng bbm an sama kamu deh.

Gila maksa abis ye tu orang. Aku bisa ngomong apa coba? Huhu. Lalu ada juga yang norak. Eh tapi ada lo norak yang menghibur!
K: Gue jet lag nih, Non.
A: Hah? Abis darimana lo emang?
K: Abis dari hati lo, mencari tempat yang kosong. Tapi kayanya udah penuh semua.
A: *ketawa* Geblek lo dasar!

Atau di lain kesempatan,
K: Gue mandi dulu ye, Non!
A: Mandi aja sik.
K: Eh tapi gue lagi dikos temen gue nih, masi ngantri kamar mandinya. Kaya mau ngedapetin elo Non, harus ngantri dulu.
A: *ketawa* Sableng ni anak hahaa!

Now that was hilarious! Hahahaa. Norak yang sama sekali ga bikin geli.

Ga penting yah postingan aku kali ini? Ah masa sih ga penting?? Penting lah yaaa hahaha. Kasian deh yang nekat baca sampe abis hahahahahahaa.

2 comments:

Etalase said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

at least tulisan elu norak tapi menghibur :p