Saturday, June 2, 2012

Who's The Fairest of Them All?

Yep. Aku abis nonton Snow White And The Huntsman. Now let me, lagi-lagi, komentar dikit hihi.

Theatrical Realease Poster

Filmnya sendiri menurutku boring dan datar. Gaada yang seru, sedih, lucu juga gaada. Plotnya lemah banget. Ditambah akting pemainnya yang juga kurang oke, kecuali Charlize Theron sih, yang bisa bikin aku ngeri tiap kali Queen Ravenna muncul.

Dibandingkan sama Snow White And The Seven Dwarfs punya Disney sih jauh banget yaa. SWATH ini menurutku bingung dengan script-nya sendiri, mau bikin Snow White versi baru atau ngikut versi klasik. Dulu waktu liat teaser poster dan character poster-nya (dimana Kristen Stewart pake armor gitu), aku membayangkan Snow White di SWATH ini akan tangguh kaya Mulan gitu. Eh gataunya tetep menye-menye kaya Snow White pada umumnya. Dan dari judulnya, aku juga mengira akan ada konflik seru antara Snow White dengan The Huntsman, tapi ternyata ga ada apa-apa deh. Hubungan mereka berdua tidak dieksplor lebih jauh, padahal bisa jadi emotional conflict yang oke sepertinya.

Kristen Stewart dimataku juga masih belum bisa lepas dari bayang-bayang Bella Swan. Satu film yang menurutku K.Stew bisa lepas dari Bella itu di film The Runaways. Padahal Kristen menurutku sangat cocok jadi Snow White. Skin white as the snow, lips red as blood, hair black as ebony. Belum lagi ditambah pipinya yang merona seperti buah persik, cantiiiiiiiiiik banget!! Ih, jadi inget waktu Kristen muncul di Vogue, Vanity Fair, Elle, Harper's Bazaar, dan banyak majalah tenar lainnya. Foto-foto K.Stew selalu jempolan. Persis boneka! Ups jadi ngelantur hihi. Oke back to topic. Chris Hemsworth juga masih dibayangi Thor deh menurutku. Apalagi disini The Huntsman-nya suka bawa-bawa kapak kemana-mana, mirip Thor yang suka bawa Mjolnir itu. Kalo Charlize Theron sih jangan ditanya. Paling pol lah dia disini.

Cerita Snow White sendiri kalo menurutku ga bisa lepas dari elemen-elemen khasnya yaitu magic mirror, apel beracun, glass coffin, dan tujuh kurcaci. Di SWATH sih cuman gaada glass coffin doang. Overall, bintang dua kali yahh hihiihi. Sangat disayangkan karena film ini punya potensi besar buat jadi film yang bagus. SWATH sangat tertolong sama special effects-nya, wardrobe-nya, (gaun-gaunnya Queen Ravenna are very breathtaking. And trust me, film yang tidak didukung dengan wardrobe yang berkualitas akan berakhir konyol. Coba aja liat The Three Musketeers), dan akting Charlize Theron sebagai the evil queen.

Ah, jadi berharap biar fairytales yang lain juga dibikin versi manusianya dong! Aku request Beauty And The Beast! :D

No comments: