Friday, April 16, 2010

Posting in Pain

What cha guys doin lately? Do you feel so effing bored with your same old daily routine activities? If you do, then this what you should do: try to do something ENTIRELY new!

Kalo aku, selain terseok-seok antara ngerjain proposal skripsi dan persiapan UTS, lagi suka-sukanya melakukan aktifitas baru: ikutan Pecinta Alam :D


pic from: http://www.twu.edu/leep/images/climbing%20wall%202.jpg

Eh, tapi jangan dikira Pecinta Alam yang udah pro gitu ya, aku sik pecinta alam kelas ecek-ecek hahahahaa.

Abisan selama ini bosen banget dengan kegiatan yang itu-itu aja, kuliah-makan diluar-jalan ke mall-nongkrong-karaoke-nonton. Gituuuuuuuu terus diulang-ulang. Enden, akhirnya memutuskan buat ikutan Pecinta Alam dikampus.

Kegiatan pertama (minggu lalu): latihan fisik. Disuruh lari muterin lapangan seluas-luas apaan tau, push-up, sit-up, back-up, pull-up, gendong-gendongan, dan emboh apa lagi namanya itu. Malemnya rasanya mau mati aja.

Kegiatan kedua (tadi sore): wall climbing. Selama ini aku mikir apa deh susahnya manjatin tembok yang dikasi pijakan gitu, palingan lebih susah manjat pohon cabe. Tapi tadi sore kualat.
Itu ya, yang namanya ngangkatin badan sendiri sedikit demi sedikit ternyata ajegile berat bangeeeetttt. Jangankan manjat tembok yang lurus tinggi, manjat tembok melandai yang tingginya engga sampe 2 meter aja udah mau nangis!

Tapi akhirnya tadi berhasil manjat tembok buat pemula yang tingginya kira-kira 10 meteran, sampe puncak! Horeeeee!!

Dan sekarang biru-biru dibeberapa tempat dan lengan sakit semua, bahkan ngangkat bb aja ga kuat lama-lama. Tapi puuuuass hihihihii :)

And the next two weeks are going to give me hell. UTS 2 minggu full. So, wish me survive those two weeks!

1 comment:

wanabuana said...

salam rimba....

semoga jadi pecinta alam yang sesungguhnya
bukan hanya menyandang label belaka