Friday, April 30, 2010

Done Midtest And Hiatus

The midtest is done! Phew.

That's the big news. And the other big news is: I activated my ubertwitter. Emang yah, mau sok-sok an hiatus dari twitter, tapi kalo emang dasarnya the blood of banci twitter is running thru my veins, well, I just can't deny it hahahaa.

Alasan kembali aktif di twitter is because I felt so out of date. Jadi ketinggalan berita. Soalnya aku jarang nonton tivi, jarang baca koran, satu-satunya sumber informasi yang aku punya ya si twitter. Tau berita terbaru biasanya dari web berita yang aku follow. Jangan-jangan tar pecah perang dunia ke-III aku engga tau gara-gara engga twitteran hehee.

Dan masakan berita kalau ayah biologisnya leticia itu ternyata anji drive aku sampe gatau gara-gara engga twitteran!! Tinggal dimana lo sampe berita nomer satu didunia kaya gitu sampe engga tau kan keterlaluan banget. Hahahaa.

So, I restored my ubertwitter shortcut to the homescreen. Yes, because of anji drive. Engga lahh *ngeles*

No comments: