Thursday, January 20, 2011

Thank You, Thank You, Thank You



UCAPAN TERIMA KASIH


Pertama-tama penulis panjatkan syukur kepada Allah SWT karena atas rahmat dan karunia-Nya lah skripsi yang berjudul “Gambaran Komponen Senyum Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga” ini dapat diselesaikan tepat waktu. Dalam penyelesaian skripsi ini, penulis mendapat banyak bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, oleh karena itu perkenankanlah penulis untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

1. Prof. Coen Pramono D., drg., SU., SpBM (K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga yang telah memberi kesempatan untuk menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga.

2. Thalca, MH.Ped., Ph.D.,SpOrt (K) selaku Kepala Departemen Ortodonsia yang telah memberi izin untuk pembuatan skripsi.

3. Sianiwati Goenharto, drg., MS selaku pembimbing utama yang senantiasa dengan penuh kesabaran bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk membimbing dan mendampingi saya dalam menyelesaikan skripsi.

4. Ervina R Winoto, drg., SpOrt selaku pembimbing serta yang bersedia membantu, merelakan sebagian tenaga, bahkan waktu cutinya untuk menyelesaikan skripsi saya.

5. Pambudi Rahardjo, drg., MS., SpOrt (K); Dr. Ida Bagus Narmada, drg., SpOrt (K); dan Dr. I.G.A Wahju Ardani, drg., M.Kes., SpOrt selaku dosen penguji, yang memberikan masukan dan kritikan yang membangun sehingga menjadikan skripsi saya lebih baik lagi.

6. Ari Triwardhani, drg., MSc., SpOrt (K) yang telah mengizinkan saya menggunakan ruang foto di gedung Spesialis Ortodonsia Universitas Airlangga.

7. Adi Hapsoro, drg., MS dan Taufan Bramantoro, drg., M.Kes yang telah membantu dan memberikan informasi dan masukan mengenai analisis data statistik.

8. Ibu Eny Harwanti selaku tenaga kependidikan Ortodonsia yang mempermudah saya menemui para dosen dan memberikan saya berbagai informasi yang saya butuhkan dalam penyelesaian skripsi.

9. Ibu Endang Susilowati selaku tenaga kependidikan Ortodonsia yang telah dengan penuh keramahan membantu saya menulis surat izin meminjam ruangan.

10. Kedua orangtua saya yang amat saya cintai, Ir. Pardiono dan Sri Budi Eny Wigati yang tanpa henti dan kenal lelah selalu mendukung dan mendoakan saya dalam setiap hela nafas mereka.

11. Adik dan kakak perempuan saya yang saya sayangi, yang menjadi salah satu alasan dan penyemangat saya dalam menempuh pendidikan di Universitas Airlangga.

12. Ketiga sahabat baik saya, Inka Chaditiany, Amandita Parameswari, dan Della Sparringa, yang bersama-sama dengan saya telah merasakan betapa beratnya perjuangan di Universitas Airlangga, selalu ada untuk menghapus air mata saya dan menggantinya dengan canda tawa. I love you, guys. You’re like my sisters to me.

13. Sahabat-sahabat saya di kos Karmenita, Nur Laili Ida Fitria, Urulia Yashinta, Pissa Christanti, Riska Nur Rosyidiana, Nyimas Anisa Zain, dan Anindya Vanindita. Berkat mereka saya terhindar dari siksaan rasa kesepian dan kesendirian hidup di Surabaya.

14. Seluruh teman-teman saya yang telah rela menjadikan dirinya sampel penelitian saya yang sayangnya tidak dapat saya sebutkan satu-persatu pada kesempatan ini.

15. Semua teman-teman saya di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga angkatan 2007 yang merupakan keluarga besar saya di Surabaya.

Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari sempurna. Akan tetapi penulis berharap skripsi ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran gigi masa kini. Penulis juga memanjatkan doa semoga Allah SWT memberikan imbalan yang berlipat ganda atas semua bantuan yang diberikan kepada penulis dalam menyelesaikan skripsi ini. Amin. Ich werde euch wiedersehen.


Surabaya, Desember 2010
Penulis

PS: Akhirnya update blog juga hehee. Ucapan terima kasih ini aku copy paste dari skripsiku. Sebenernya udah lama gatel kepingin nulis tentang ucapan terima kasih diblog, sejak tanggal 7 Januari malahan sebenernya udah kepingin. Tapi ini dan itu terjadi, mood buat nulis pun naik turun. Biasalah, aku kan cewek labil yang niat nulis blog dan terutama belajar amat sangat ditentukan mood hihii.

PS 2: Oh ya itu yah sebenernya pingin banget nomer satu bukan dekan tapi mama papa. Tapi sayangnya ga boleh. Malah jadinya baru muncul di nomer 10. Tapi gimana lagi kan yah, yasudah uhuu.

PS 3: Eh ada yang meratiin ga sih, ini ya para dosen gelarnya bahkan lebih panjang dari nama lengkapnya. Ck ck, gilaaa harus sekolah berapa lama lagiii?? Ini aja rasanya udah ga tahan kuliah lama-lama, maunya cepet-cepet lulus :P

PS 4: Eh ya ampuuun!! This is officially my first post in 2011!! Hahaahaa lupaaa :D

6 comments:

sapidudunk said...

wow... congrats dear..!! tinggal nunggu wisuda nih :)

btw, aku pikir nama Nona Lolita Theobroma itu fake name. Ah, forgive me ya

Nona Lolita Theobroma said...

@sapidudunk: makasiiiiii :D

sebenernya masi harus nunggu nilai uas keluar dulu, baru bisa wisuda hehee.

ah, iya yahh? ahahahaa namaku emang agak aneh sih ya hehee :P

makasi banyak yaaah :D

mbirimbi said...

loliiiii,,,slamet ya...
udah mw wisuda nih....

q masi baru mlai berkutat dg yg namanya skripi ni...
:(

Nona Lolita Theobroma said...

@rimbi: makaci rimbiiii hehehee. Semangat riiim, ayooo kamu psti bisaa!!

Riska said...

Loliiii
Felicitation yaaaah
*telat ngucapin di blognya :p

jadi jadiii
skrg sibuk apaaah?

Nona Lolita Theobroma said...

@ mbak riska; makaci mbak riskaaa hehehee. sekarang aku masi KKN niih. Abis itu mulai maret insya Allah udah mulai profesi. Doain yah mbaaak