Tuesday, November 8, 2011

A Girl's Heart Breaks When She Lost Her Favorite Dress

Apa yang mendorongku pagi-pagi begini nulis blog? Because I lost my favorite dress huweeeeeeeeeeehhhh! Jadi biasanya aku yang pemalas ini, nyuciin baju di laundry. Tapi khusus buat baju dalem, baju yang aku butuh cepet kering karena mau segera aku pake lagi (baju-baju dilaundry biasanya balik sekitar 4 hari-an atau lebih), daaaan buat baju-baju yang aku kuatir kelunturan atau rusak kalo dicuciin dilaundry, biasanya aku cuci sendiri.

Dan waktu nyuci sendiri, ternyata baju kesayanganku kelunturaaaaaaaan!! Panik dan hilang akal, aku segera nyamber botol pemutih dan nuang setutup botolnya ke atas noda kelunturan itu. Kucek-kucek. Ga ilang. Tuang lagi. Kucek-kucek lagi. Ga ilang juga. Tuang lagi. Kucek-kucek frustasi. Kok ga ilang-ilang?? Tapiii, tunggu dulu. Kok motif bunga-bunganya jadi pudar gini yah? Uh-oh. Ternyata pemutih tadi bukannya ngilangin noda kelunturan tapi malah ngilangin motif bajunyaaaaaa!!! Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

It's a pretty dress. White with colorful flowers all over it. It's the prettiest dress I ever had. Masi ga rela ini sebenernya. Berharap kejadian tadi hanya mimpi huhuu.

PS: Yang kepingin tau bajunya kaya apa, bajunya aku pake di avatar twitterku hikss

No comments: