Monday, March 23, 2009

Yay! My digesting system is back on track!

Pernah mengalami penyakit susah boker ga? Atau jarang boker? Well, I had lately. Dan itu rasanya sangat tidak nyaman. Ga sakit sih, tapi ga enak juga. Gejalanya antara lain:

  1. susah kentut
  2. perut kembung
  3. perut membuncit (euuhh...)

Logically, kalau kita jarang boker seharusnya perut juga tidak bakalan cepet laper dong? Nah, the problem is I was almost always hungry. Makan porsi tumpeng, tapi beberapa jam kemudian udah laper lagi. Terus juga, walaupun udah makan kaya kuli, perut penuhnya minta ampun, tapi tetep ga bisa boker. Biarpun udah ngejogrok di WC sejam, buat mancing boker, hasilnya nihil men. Kalaupun berhasil boker, tapi pasti dikiiiiiiiiit banget! Minum vegeta, nggak begitu berpengaruh. Sekali boker, udah. Abis itu macet lagi. Tapi semenjak aku puasa minggu lalu, my digesting system is eventually getting normal. Tiap pagi mulai rutin buang sampah pencernaan. It’s sooooo relieving to have your body working normally. Heeeemmm, kalau pinjem istilah dela “seperti terlahir kembali!”. Dahsyat.

Duh, seharusnya sekarang aku mengerjakan tugas kuliah yang udah mulai numpuk. But I’m so not in the mood. Kaya sekarang misalnya, malah ngeblog.

I should be:

1. berhenti tidur saat seharusnya sedang mengerjakan tugas

2. berhenti maen game saat seharusnya sedang mengerjakan tugas

3. berhenti online saat seharusnya sedang mengerjakan tugas

4. berhenti nonton dvd saat seharusnya sedang mengerjakan tugas

5. berhenti ngegosip ga penting sama inka saat seharusnya sedang mengerjakan tugas

6. berhenti ngeblog saat seharusnya sedang mengerjakan tugas

See? Life is tough. Hidupku begitu penuh godaan duniawi.

I’m wondering now. Long weekend minggu ini ngapain ya? Pengennya sih:

  1. outbond rame-rame
  2. Maen paint ball
  3. bersepeda di hutan
  4. maen ke pantai
  5. nonton ello
  6. berenang (aka maen air because I can’t swim. Haha.)
  7. rafting (this is the very last choice aja. Takut tenggelam, terus ditangkep buaya atau komodo)

Yah, minimal ga muluk-muluk lah, I yearn spending this long weekend with my bffs above all.

Oia, beberapa hari lalu ketemu lelaki tampan. And he’s definitely out of my reach. Great. My life does tough.

1 comment:

aklam said...

hoho how pity you are...
tapi saya setuju, mengapa tuhan tidak menciptakan kuliah seenak traveling? hehehe