Thursday, June 24, 2010

Getting Away

I'm home. Hahahahaaaa *evillaugh*
I reaaaally need to get away, soooooo... I get away. Such a coward, huh? Well I'll tell you what: I don't give a damn! Ha!

Tiba-tiba kepingin bercerita tentang sesuatu yang berhubungan dengan Teori Relativitas Einstein. Yang berharap bakalan membaca suatu kajian ilmu fisika, don't hold your breath hahahaa.

Suatu hari, aku pergi jalan bareng sekeluarga. Papa mama duduk didepan, aku dibelakang. Mobil lagi berhenti di lampu merah.
Aku         : *setengah melamun, ngelirik ke jendela samping*
Aku         : *tiba-tiba teriak* "Pa, PAPA!! REM pa! Mobilnya mundur!!!"
Yang lain  : .....
Aku         : (baru nyadar kalo bukan mobil kita yang mundur tapi mobil samping yang maju) "Eh, salah deng. Mobil samping yang maju deng" *meringis*
Yang lain : *ngiiiiiiiing*

Itu salah satu contoh penerapan Teori Relativitas Einstein kan? Ya kaan? Iya dehh hahahaa.

Ganti topik dulu ah hihihi. Currently my favorite baby boys are:

Mason Dissick. Iiihh pipinya kepingin dimamam dehh!


Benjamin Rein Brady. Masaalohh! Kecilnya aja udah ganteeeng!!


Hmmm. Gimana sih cara menggaet bule?? Biar anaknya jadinya lucu-lucu kaya gituuu aaaaa mauuu ihh!

Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Belom blajar buat UAS. Uhuhuhuhuuuu.

image source: INF.com and bauer-griffin.com

No comments: