Sunday, February 27, 2011

When Motion Pictures Put A Smile On My Face

Have you ever cried when you watch some random music video? Guess whaaat, I have. Udah ketebak kali yah, emang dasarnya aku nangisan hahahaa. Ada banyak lagu dan video yang dengerin dan liatnya bisa bikin aku nangis. Apalagi video musik yang ada ceritanya gituu. This one almost made me cry, tapi gagal soalnya koneksi internet tersendat-sendat jadinya videonya juga dikit-dikit berenti dan akunya udah berkaca-kaca terus videonya macet akhirnya ga jadi nangis deh hahahaa.



Liriknya bagus deh. Kayanya lagu-lagu Pink sekarang makin bagus, single sebelumnya yang Raise Your Glass liriknya juga bagus. Oh iya ini judul lagunya Fuckin' Perfect.

Damn besok udah mulai kuliah. Aku lagi ga semangat banget. Biasanya biar semangat aku nyari-nyari hal menyenangkan yang akan datang, misalnya long weekend yang berarti aku bisa pulang ke rumah. Tapi aku udah liat kalender dan bulan Maret gaada tanggal merah huhuhuu. And now I end up with nothing I could look forward to.

Pweeaase dear Lord, I need something to look forward to, pwetty pweeaase?

No comments: