Sunday, July 8, 2012

Fifty Shades of Grey

I stated before that I missed Robert Pattinson. Well, still do! Hahaa silly. It all started since I read Fifty Shades of Grey. I knew nothing about the book before. Dan so far gaada yang merekomendasikan buat baca. Tapi aku bolak-balik liat Fifty Shades of Grey disebut-sebut di PopSugar, dan karena aku juga udah selesai baca The Night Circus, jadi baiklahhh mari kita baca.

1. It turned out I really like the book, since the very first page! Tokoh-tokohnya dan ceritanya sangat mengingatkanku sama Twilight Saga! Christian Grey and Anastasia Steele resemble Edward Cullen and Bella Swan sooo muchh! But maybe a lot more intense at some points, ahem. Tadinya aku malah berencana bikin tabel kemiripan antara Fifty Shades of Grey dan Twilght Saga. Tapi, setelah aku tamat baca buku pertama (ini trilogi gitu bukunya), aku langsung google for more informations (aku gamau google sebelom selesai baca karena takut ga sengaja baca spoiler), it turned out ternyata Fifty Shades of Grey is based on Twilight Saga. It even initially started out as fan fiction of The Twilight Saga. Pantesaaan mirip abis sama Twilight yaaa dan pantesaaan aku sukaa hahahahahahaha.

Fifty Shades of Grey
Tapi entah kenapa, aku agak sedikiiiiiit kecewa begitu tau kalo Fifty Shades of Grey ternyata emang terinspirasi dari Twilight. Yah tapi tetep aja aku semangat bacanya. Malah gabisa berenti baca sampe hampir jam tiga pagi. Itu aja terpaksa berhenti baca dan tidur karena besokannya ada ujian Radiologi. The last books that successfully kept me up all night reading are The Hunger Games trilogy. Yah walaupun ada sebagian dari Fifty Shades of Grey that I'd rather skim it than read it. You know, the explicit part. Ugh.

Sekarang lagi jalan baca buku keduanya nih, tapi aku mulai agak bosan karena jalan ceritanya mulai monoton menurutku. Semoga ga mengecewakan yaah sampe akhir buku ketiga karena aku terlanjur berharap banyak sama buku ini huhuu.

Dan akan segera dibuat versi film dari buku ini. Sebenernya aku merasa Robert Pattinson dan Kristen Stewart akan sangat amat cocok jadi Christian Grey dan Anastasia Steele. Tapi kok membayangkan Robert jadi Christian Grey and imagine him visualizing those explicit scenes, well, I don't think I'm gonna like it. And thank God, the author of the books E.L James recently stated there will be no Robert Pattinson and Kristen Stewart. Alhamdulilahh! Sedang banyak rumor siapa yang akan jadi Christian Grey dan Anastasia Steele. Mungkin aku akan mendukung Ian Somerhalder kali yah. Sedangkan untuk Anastasia Steele aku ga kepikir siapa yang cocok.

2. Nah tapi kan aku jadi terlanjur kangen kan yahh sama Robert Pattinson. Akhirnya aku memutuskan untuk nonton film-filmnya Robert selain yang Twilight. Aku dari dulu enggan nonton Robert diluar Twilight karenaaaaa... aku ga rela ngeliat Robert sama wanita lain hahahaha konyol yaaahh. Ngeliat Robert di film lain itu perasaannya sama kaya kalo liat Fernando Torres pindah klub ke Chelsea. Sakit hati. Hahaaha.

Aku nonton yang Bel Ami dan Remember Me. Maunya nonton yang Waters of Elephant juga, tapi ga dapet. Dan ternyata nonton Robert di film lain is not as bad as I thought it would be. Dua hal yang aku sadar begitu nonton Robert di film lain. Pertama, aktingnya Robert masih belom begitu bagus yaaa ternyataaaa haahaha. Kedua, udah ga bisa dipungkiri kalo Robert emang ganteng bangeeeeettt! Excruciatingly breathtakingly handsome! *lap iler* His voice is like the softest velvet.

Dan karena malem minggu kali ini nganggur, huhu, I spent the night searching every video of Robert I can find in the internet hahaa. Aku udah tau sihh, kalo sebenernya mukanya Robert itu kalo lagi off screen keliatan tengil banget gituu! Coba kalo doi ga pernah jadi Edward Cullen yang ekspresinya bisa caressing gitu, mungkin aku akan ga suka sama Robert hihii.

Tapi setelah ngeliat macem-macem video, aku jadi ngerasa kasian. Bayangin kemana-mana diikutin paparazzi! Ke bandara, jalan ke minimarket, ke butik, nonton konser, semuaaaaanya diiringi kilatan blitz. Aku mau ikutan kesel ke paparazzi, tapi nanti jadi gabisa liat foto dan kabar terbarunya Robert. Dilema huhu.

Ah, gotta go now.

No comments: