Monday, August 13, 2012

I Should've Been Packing

Beberes kamar apa packing apa mandi apa nyemil? Lah ini malah ngeblog yaa hihi. Ngelist dulu deh.

1. Aku udah lewat ujian profesi Oral Medicine. Satu-satunya departemen yang rangkaian ujiannya menghabiskan waktu satu bulan. Seminggu jaga kamar terima, seminggu post test, seminggu ujian profesi tulis, seminggu ujian porfesi lisan. Mabok mabok dah tuh. Usahanya udah, tinggal doanya dibanyakin nihh huhu.

2. Aku akhirnya udah nonton The Dark Night Rises. Nontonnya udah dari minggu lalu kali yahh, lupa. Tapi males ngebahas di blog. Filmnya overall baguuuss. Tapi mungkin karena aku ga segera nonton atau emang aku expect too much sama film ini, jatohnya malah pas nonton aku jadi ga terlalu excited. Well, yang penting endingnya bahagia, alhamdulilaahh hahahaa. I don't need another twisted ending, thank goodness.

3. Besok insya Allah mudiiik! Wihuuuuuuuu syeneeng ihihihi. Dan aku kepingin dateng di buber di Jember. I miss my friends just too much! But I better be not get myself too excited. Too excited sama dengan high expectation sama dengan the risk of disappointment increased. Kan sedih kalo ternyata nanti aku tiba-tiba gabisa dateng huhuhuhu.

4. Daaaaan aku beli kaftan Syahrini lhoooh, warna putih, buat lebaran ahahahhahaa. Yahh tujuannya biar anggun gitu deh, mirip Syahrini. Gitu aku cobain, terus ngaca, ebuset, bukannya mirip Syahrini aku malah jadi mirip hantuuuuuu! Baju terusan putih, melambai gitu kan. Aku sampe takut sama bayanganku sendiri dikaca, apalagi kalo rambutku diurai aaaaaaaa seyeeemm.

5. Aku udah dapet Divergent - nya Veronica Roth dan The Catcher In The Rye buat my next reading mission. Sebenernya kalo The Cather In The Rye udah punya dari lama, tapi males baca karena kan keluaran tahun 1950-an, takut bahasa Inggrisnya susaaahh. Kan bahasa Inggrisku pas-pasan banget nih. Masih maju mundur mau mulai baca, masi lebih memilih baca ulang trilogi Fifty Shades hahahh.

6. Nahh, ada yang ngatain Fifty Shades itu thrash. Well, emang sihh ga bagus ceritanya. Membosankan malah. Aku suka baca ulang cuma karena mirip banget bangetan sama Twilight Saga. Aku suka cepet bosen kalo baca buku atau nonton film yang pure drama.

Daaammn, udah jam berapa iniii. Yah yaudah deh mandi dehhh huhuhuhuhu

No comments: