Wednesday, June 3, 2009

Lamunan Dini Hari

Late at night. I'm still awake. Hmmm. Actually my body is very stiff. I’d been doing my paper from 10pm to 1am. Mata juga udah mulai kiyip-kiyip.

But I still wanna post something on my blog. I wanna write about the five places I wanna visit before I die. And they are:

  1. Jeju Island

Bagi yang doyan nonton drama korea pasti udah familiar banget sama pulau satu ini. Seriiiiiiiiiiing banget disebut-sebut plus sekalian dijadiin lokasi syuting. Berdasarkan pemandangan di drama-drama series tersebut sih, kayanya Pulau Jeju itu indaaaaaaaaaaaaahh bangett. Hope it’ll be my honeymoon spot someday! Amiiiiiiiiiiiiiiin. Aminnya harus kenceng nih, biar kedengeran sama yang diatas. Heheheeee.

  1. Vancouver, Canada



Beda sama Pulau Jeju yang lebih ke arah wisata pantai, Vancouver itu lebih ke arah gunung bersalju. Brrrr. Pengen deh bisa jalan-jalan ke hutan pinus evergreen yang ketutup salju. Sambil agak doa-doa supaya bisa nggak sengaja ketemu Edward Cullen.

  1. Pattaya Beach, Thailand

Nah ini pantai yang konon katanya baguuuuus bangeett. Liat review-nya ditivi sama majalah bikin ngiler. Lautnya jernih dan kayanya pasirnya lembut, jadi pengen guling-guling. Tapi setauku Thailand akhir-akhir ini sering dilanda masalah politik yah? Jadi kayanya turis yang disana jadi ikutan repot. Hmmmm.

  1. Ka’bah



Nah kalo yang ini pengennya bisa pergi sekeluarga. Maunya aku yang nraktir mama papa adek kakak buat ibadah kesana. Hahahhahaaaa. Yaahh, amin aja deeeeehh.

  1. My Own Home Sweet Home




Where I'll be living happily ever after. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.





Okay. It’s early morning now. I’ve really got to sleep. I’m so not ditching my class tomorrow. Well, I hope everything’s gonna be just fine.

1 comment:

GOEZ'S said...

moga2 terkabul cita2 trktir keluarga ke mecca Nya..amin...