Sunday, November 28, 2010

The Dulce Maria's Birthday

It's the dearest dulce maria, my Della Sparringa's 22th birthday today!! Woohoooo. Dari semester 1, kita berempat (aku, inka, dita, della) punya tradisi saling ngado dan kadonya dihias sendiri. Tahun pertama adalah tahun paling meriah (soalnya kuliah belom bikin kita kepingin garuk-garuk tanah dan nangis darah), kartu ucapannya berupa video. Gaul ye. Jadi kita ngerekam ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman yang lagi ulang tahun, terus kita jadiin satu di cd.

Tahun kedua, kita beralih bikin scrapbook. Nempelin collage foto plus hiasan-hiasan lain sebagai kartu ucapan. Ini juga masih gaul (haha apa sih). Tingkat kesulitannya masih tinggi. Bayangin aja, nempelin foto dan berbagai pernak-pernik hiasan itu membutuhkan sense of art yang tinggi lho, which I don't have hehehh.

Lalu tahun ketiga, mulai males-malesan dan kita juga mulai keabisan ide. Paling kita cuman tempel foto doang. Malah taun lalu, kita keabisan stok foto (gara-gara taun itu kita sibuk jadi mulai jarang foto bareng huhu), dan you know what akhirnya kita nempel foto apaan? Kita nempel pas foto. Yep, pas foto yang 3x4 itu hahahahaha. Miris.

Dan taun ini, kita juga udah mulai ngehias kado seadanya lah hahaa. Yang penting isi kadonya dong yah hehee. Sama niatnya of course :D

So, this is it, kado ulang taun ke-22 buat della ala aku inka dita! Jengjeng.

tampak depan
tampak belakang

Bagus kaan? Iya dong hahahahaa. Yah walopun makin kesini kita makin ga kreatif, tapi semoga aja kita rukun terus sampe eyang-eyang. You guys had made my very first days in Surabaya felt less like hell. And now you make Surabaya feels a LOT friendlier (is there such a word as friendlier? hahahah don't really care actually :p). I love you, guys. Full :D

No comments: