Monday, November 29, 2010

Inside My Bags

Huzzaaaahh!!! Besok lagi gaada ujian, skripsi juga lagi vakum karena masih nunggu hasil analisis data, dan tugas juga lagi nganggur karena belom dapet pembagian tugas. Sooo, this time aku akan ngeblog dengan guilt-free meheheeh.

Now now, what to write? Aku tahuu! Nulis tentang isi tasku ahh. I know  I know, ga penting emang hihii. Aku kemana-mana jarang banget bawa tas kecil, soalnya banyak barang yang wajib dibawa engga boleh ketinggalan. Mereka adalah:

1. Dompet
Iyalah. Gila, kalo ga bawa dompet mending balik kanan maju jalan kembaliiii kekosan lagi. Daripada nanti terpaksa ngamen dulu di angkot demi dapet uang buat bayar ongkos angkotnya huhuhh. Kecuali kalo ada inka dita atau della, ngutang sama mereka dulu aja. Lebih praktis hehe.

2. Hape
Nah ini nih benda yang kalo ketinggalan pasti orang-orang pada kalang kabut. Bahkan ada yang lebih rela ketinggalan dompet daripada hape. Apalagi kalo hapenya blackberry, udah, kacau. Kalo aku sih, I don't really attach to my cellphone. Jadi seandainya ketinggalan, pasrah aja, gausah balik kosan lagi demi ngambil hape doang. Tapi kalo sampe ketinggalan pasti seharian jadi engga tenang deh.

3. Kantong make-up
Isi kantong ini macem-macem. Mulai dari bedak, foundation, pensil alis, kaca, eye liner, lipstick, maskara, blush on, jepitan bulu mata, roll rambut, karet rambut, deesbe deesbe. Persiss isi tasnya ibu-ibu arisan hahaha. Ini benda yang paling banyak ngabisin tempat di tas hehee. Kalo sampe ketinggalan, muka bakalan kucel kaya orang ga mandi. Tapi aku engga pernah bawa sisir. Why? Becaaause, aku anaknya kan messy look hahahaha. Ga sih, aku gasuka sisiran, sisir minjem dita aja deh hihii.

4. Mukena
Kalo ketinggalan mukena, pasti jadi males pergi-pergi. Maunya cepetan balik kosan, solat dikosan aja. Soalnya kalo solat di musola umum, kebanyakan bentuk mukenanya udah mengerikan. Banyak noda item-itemnya dan baunya juga udah ga karuan. Solatnya engga bakalan kusuk soalnya sambil tahan napas. Yah kadang walopun mukenanya wangi tetep suka ga kusuk sih, suka kebayang "abis ini mau makan rujak di kulkas ahh" atau "abis solat mau nerusin nonton Glee aahh hihiii". Gituu. Gawat banget.

5. Tissu
Harusnya pake sapu tangan aja sih, kasian kan pepohonan. Tapi kalo sapu tangan kurang multi fungsi, sekali kena kotor atau basah udah gabisa dipake lagi, harus dicuci dulu. Makanya aku masi bawa tisu kemana-mana.

Apalagi yahh? Kayanya sih itu doang, tapi kalo berangkat kuliah ditambah buku sama tempat pensil. If they're all packed then I'm ready to go!

No comments: