Thursday, December 2, 2010

Waiting For The Turning Point

Seharusnya aku lagi belajar buat persentasi prosto besok, malah harusnya udah selesai belajarnya dan sekarang lagi tidur. Tapi lagi-lagi berakhir disini.

Mood lagi collapse nih. Sejak masuk kuliah dari semester satu, jarang banget dapat kegembiraan yang long lasting. Kalo katanya kehidupan itu kaya roda yang muter-muter (jiyeh), aku kayanya lagi dibawah nih. Emang sih ga terus-terusan sedih, ga bersyukur banget apah kalo udah dikasi macem-macem rezeki tapi masi ngeluh (lah ini lagi ngapain deh? haha). Yah, like I said, engga long lasting, kebanyakan cuman kegembiraan semu doang.

What I really need right now is more friends. Someone to talk to. Bukannya aku engga punya temen disini, but I need someone out of my inner circle. But the particular person I want to talk to, the one whose words magically sooth me so easily, had gone, had chosen silence over me. Sedihnya sedih banget lho. Sampe kayanya aku udah mencapai sedih dimana nangis pun ga akan membantu dan melegakan sama sekali. Padahal aku anaknya nangisan banget.

Duh ini gara-gara PMS masa? Tapi masi lama kok harusnya. Now I'm waiting for my turning point, turning point dimana roda kehidupanku (halahh) muter ke atas lagi.

PS: Ini nasib persentasi besok gimanaaahh?? Mana belom solat isya aaaahh takut mau wudhu malem-malem gawat-gawaat.

No comments: