Saturday, December 11, 2010

Early Christmas Spirit

Walaupun aku muslim, tapi aku suka banget lho sama pernak-pernik christmas. Apa aja kah ituuu? Yuuk mari kita bikin daftar yuuk! *ketauan banget aku bosen gaada kerjaan hihihi*

1. Apalagi dong kalo bukan pohon natal! Aku selalu suka ngeliatnya. Tapi yang paling aku suka adalah pohon natal yang berselimut salju gitu, white christmas gitu ceritanya hehee. Ada lampu-lampunya kelap-kelip bagus banget dehhh. Semoga suatu hari kesampaian buat bisa ngeliat pohon natal paling spektakuler didunia, pohon natal di Rockefeller Center New York, amiiiin ya Allaaahh.

2. Kalo bulan desember datang, hal lain yang aku tunggu-tunggu adalah film-film yang bertemakan natal. Bukan film rohani lho yah, maksudku film-film seperti Home Alone, The Grinch, Eloise At The Plaza, atau Die Hard. Aku suka banget deh film kaya gitu, yang bertemakan keluarga pas lagi mau natal gitu :)

3. Salju dong. Dari empat musim yang ada di luar negeri, aku paling suka  winter. Dimana-mana dingin putih, bagus banget dehh!

4. Santa Klaus. Aku doyan banget sama tokoh ini dan berharap kalo dia beneran ada hehe. Kan enak banget tuh malem-malem gantung kaos kaki, paginya dapet hadiah! Sweet!

Apalagi yaah? Aku juga suka nih kalo denger lagu-lagu natal berkumandang di mall-mall atau di tivi-tivi. Semacam lagu Joy To The World dan lain-lainnya yang aku engga tau judulnya itu hehe. Seandainya aku tinggal di negara yang ada saljunya, it'd be awesome! Tapi still, the best place ever is home, yang ada di Indonesia dong!! :D

No comments: