Thursday, November 11, 2010

Learn To Let Go

The mid test is ovaaaah!! Yeaahhh. Sebenernya skripsi udah menunggu buat diterusin dikerjain, tapi malam ini mau nyante-nyante sejenak boleh dong yahh hehe. Tadi akhirnya udah ngemall dan nonton lagi. Bahkan udah nyolong start karaoke sebelom uts resmi berakhir hihihii. Karaoke emang mantep banget buat teriak nyanyi-nyanyi, bisa sambil curhat colongan juga kalo lirik lagunya pas :P

Tapiiiii, aku seringkali sial kalo lagi karaoke. Lagu-lagu yang kepingin aku nyanyiin sebagian besar ga ada di song list karaokenya. Paling pol cuman ada tiga dari sepuluh lagu yang kepingin aku nyanyiin. Itu sumpah bikin sebel banget. Padahal perasaan lagu yang aku pingin itu lumayan umum kok. Memang ada beberapa lagu yang bukan keluaran major label, tapi tetep aja, mereka udah tenar banget deh perasaan.

Dan lagi, lagu yang aku suka sering baru ada di tempat karaoke 2-3 bulan kemudian. Ya basi! Mading udah siap terbit! Akunya udah move on ke hits single yang lain, eehh ini baru muncul sekarang. Telat monyet. Terus sekalinya lagunya ada, orang-orang ga ada yang tau lagu ituuuu!! Terpaksa aku solo nyanyi seru sendiri hahahaa. Biasanya abis itu aku akan maksa ngebluetooth lagu itu ke hape orang-orang biar next time mereka bisa nemenin aku nyanyi :D

Jadi akhirnya gimana dong? Masa udah bela-belain karaoke tapi cuman nyanyi 3 laguuuu?? No wayy!! Biar ga rugi, biasanya aku berakhir dengan menyanyikan lagu-lagu lawas. Macam lagunya Ratih Purwasih - Antara Benci dan Rindu, atau lagunya Iklim - Suci Dalam Debu, atau bisa juga lagu-lagunya Manis Manja Grup hahahaa. Orang-orang sampe heran aku sebenernya kelahiran taun berapa kok bisa tau tembang-tembang kenangan begitu :P

Anyway, did anyone notice the title of this post? Ga nyambung yah sama isi postingan yang kali ini? Emang engga heheh. Because I don't wanna talk about it anymore. Cukup jadi judul aja, enough said. Every wound heals. It takes time, but it will. Makanya ya Allah, make it heals real fast, will You pleeaaase? Damn I miss asking you questions.

No comments: