Thursday, November 4, 2010

I'm Going Down, Down, Down, Down

Kejadian lagi nih. Harusnya aku sekarang sedang belajar ilmu Oral Medicine buat uts, tapi lagi-lagi berakhir ngeblog. Now, what to write? Berita-berita terakhir yang aku dengar aja deh.

1. Gempa Mentawai, Merapi, dan gunung berapi lain yang katanya lagi banyak yang aktif.
Aku masi ga berani liat berita ditivi, daripada nanti berakhir dengan nangis atau mimpi buruk malemnya dan abis itu ga bisa tidur, I choose not to watch the news. Tapi aku tetep baca berita dari link-link berita ditwitter, which a lil bit better than watching it visually on tv. Dan masih ga bisa bantu apa-apa kecuali bantu doa dan donasi sedikit uang jajan. Ya Allah aku engga berguna banget.

2. Lily Allen suffers miscarriage.
This is so sad. Ga kebayang betapa sedihnya Lily. Apalagi katanya ini kedua kalinya Lily kehilangan bayinya. God, please send her the strength to get thru all this mess. Yang mau baca berita lengkapnya disini.

3. Demi Lovato enters treatment center.
Katanya Demi sedang berada dalam a very big pressure in her life, sampai Demi menderita eating disorder dan personal issues. Poor thing. And I just found out that she was bullied when she was in middle school. It got so bad she chose to be home schooled. I really hope she'll get better real soon. Berita lengkap disini.

4. Neil Patrick Harris is gay! Damn.
Another cute man is off the market, dang. Harris (popular as Barney Stinson in tv series How I Met Your Mother) is proudly gay, confirming this in 2006. He and his partner have a fraternal twins from a surrogate mother. I still can't believe this. Source is here.

Warning: reading the rest of this post is a time wasting. So if you have some other thing more important to do, do it.

Itu aja sih beritanya. Nah sekarang berita yang ga penting, yaitu my personal life updates. I'm in a very bad mood. My mood is scrambled. Aku bahkan gabisa ngetik "hahaha" atau "heheh" atau "ihihii" di postku yang ini. Lah itu barusan ngetik apa? Bukan gitu dong, ngerti kan pasti nih maksudku apa.

Gara-garanya: sebenernya semalem moodku lagi lumayan bagus, aku belajar sambil ngobrol, ym-an, makan, dan lainnya. Semuanya fine-fine so good. Lalu berdasarkan rasa kepo, aku buka timeline twitter orang, buka reply-reply-annya. Then I read something I wish I had read long before. Waktu baca, aku shock, banget. Dan seperti biasa, reflek nangis. What I read is bucking hurts. Aku nangis panjang banget, sampe mata rasanya bendol segede bola golf. I'm such a fool. So you want to marry some other girl, thank you very much for breaking my heart into pieces. I hate you tho I know you don't even care.

No comments: