Monday, April 2, 2012

May The Odds Be Ever In Your Favor

I had a date with Peeta Mellaark today!!! Weehoooooooooooo!!

Setelah sekian lamaaaa tertunda gegara sakit huhuhuu akhirnya nonton juga. Sebenernya pingin nonton pake tshirt dengan print "Team Peeta" di bagian depan dan "May The Odds Be Ever in Your Favor" di bagian belakang gituuu kan seruu! Tapi ya apa daya, gaada yang jual, mau mesen juga gaada waktu. Jadi ya sudah. Dulu waktu nonton Harry Potter Deathly Hallows part 2 sebenernya juga pingin pake tshirt gitu, tapi ga kesampaian huhuhu. Sekarang waktunya menjadi ibu-ibu kompleks, ngomentarin! Hahah!

Yang pingin tau review lengkapnya, mungkin bisa baca aja ulasan lengkapnya di blog koh arman ini (males ngetik aselinya). Pendapatku dan pendapat koh arman persis sama!! Hahahaahaa.

1. Katniss Everdeen - Jennifer Lawrence
Waktu pertama tau Jennifer akan jadi Katniss, google fotonya dan langsung widiiiiihh cakep amat yahh blonde dan mukanya kaya finalis ANTM gitu. Bener, Jennifer yang di film awalnya keliatan biasa tapi makin lama ih makin keliatan cantiiikk. Dan ga melenceng jauh dari bayanganku tentang Katniss di bukunya yang tangguh dan tegar tapi penyayang. Jadi puas lah sama Jennifer sebagai Katniss.

2. Peeta Mellark - Josh Hutcherson
Nahhh ini mah ga usah ditanya lagiii! Dari awal fimnya mulai juga ya si doi ini yang aku tungguiiiin! Josh bisa banget memerankan Peeta yang loveable ituu. Dan aku bilang sih, Josh keliatan udah gede banget yah kalo dibandingin sama Journey To The Center of The Earth (ah ya, belom nonton Journey 2 nih ). Dan emang dese unyu banget lah ya. Dan ganteng amat sangat aaaaaaaaaa!

3. Gale Hawthrone - Liam Hemsworth
Liam juga pas banget sih menurutku jadi Gale. Dan emang kegantengannya ga bisa dipungkiri. Aku nyaris pindah kubu jadi Team Gale tapi ga dong, aku kan wanita setia hahahhh. Ah si Miley Cyrus paling bisa emang yaa nyari pacar ck ck.

4. Haymitch Abernathy - Woody Harrelson
Woody juga surprisingly cocok jadi Haymitch. Tapi mungkin menurutku agak kurang garang yah. Tapi selain itu udah pas banget sama Haymitch bayanganku sihh hihi.

Peran-peran lainnya juga overall menurutku pas sama bukunya. Kecuali President Snow! Entah kenapa kerasa kurang pas. Apa karena di film President Snow terlihat sebagai eyang-eyang yang hobi berkebun yah. Dan Seneca Crane, yang dibuku baru muncul di Catching Fire dan cuman disebut selewat aja, di film ada wujudnya. Bagian-bagian yang dipotong dari bukunya juga masih bisa diterima. Mungkin adegan roman Peeta sama Katniss-nya kurang banyak kali yahh hihihii. Dan soal detail lain, setuju lah sama koh Arman (lagi-lagi males nulis :P).

Dan kalo ada yang nanya bagusan buku apa filmnya, yah buku sama film kan media yang berbeda. Buku jelas menang di detailnya, dapet emosinya. Tapi kalo film kan mata  kita dimanjakan sama special effectsnya, ada soundtracknya, ada ganteng cantik pemainnya.

Hahh puas banget lah nontonnyaa! Kalo ada yang belom nonton aku mau yuk yukk aku temenin nonton lagiii hihihiii.

Dan malam ini nginep di rumah della! Dan ternyata Della Dita Inka udah nyiapin kado kejutan ihihihii. Dikasi kado buku The Hunger Games! Hahahahahh. Tinggal beli yang Catching Fire dan Mockingjay nihh. Dan cheesecake-nya entah kenapa kerasa enak banget nyem nyem.

I'm content and happy. Makasi ayang-ayangkuuuuu :D

No comments: