Wednesday, April 13, 2011

On The Post Office Bench

Kenapa yah aku selalu nemu alesan buat ga belajar? Tapi kali ini alasannya mahagawaaattt! Kegawatan yang terjadi karena kebegoanku sendiri. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Oke daripada stres mending mikir yang lain. Jadi tadi pas istirahat klinik, kabur dari ngasistenin Ali si partner klinik, aku ijin balikin toga sekalian solat barengan sama Inka. Balik dari musola FK, kita ngeliat abang rujak buah. Jadilah kita para calon ibu-ibu komplek beli rujak. Makan rujak dibangku depan kantor pos sembari ngegosip. Berawal dari ngomongin mahalnya sekolah diluar negeri, nyambung ke ngiri sama Alyssa Soebandono yang sekarang lagi sekolah di Inggris, makin iri soalnya dia bisa nonton Liverpool tanding live langsung  (si Alyssa ini liverpudlian gitu), terus nyambung ngomongin bola.

Inka: Eh Non, menang lho Liverpool kemaren.
Aku: Iya Ka! Lawan City kan?
Inka: Iye.
Aku: 3-0 kan?
Inka: Iye. Andy Carroll tuh lagi on fire banget kayanya.
Aku: Iya Inca! Nyetak dua gol kan dia yah. Ih ga kaya Torres yang masi mandul aja tuh katanya huh.
Inka: Iya! Biarin aja tu orang!
Aku: Ih iya. Dibelinya 700 milyar kan Inca. Sempet dibandingin sama pemain MU yang baru itu tuh, yang dibeli cuman 100 milyar tapi jagoan banget mainnya! Siapa deh namanya? Chiquitita?
Inka: Hah? Chicharito maksud lo?
Aku: Aha! Itu dia maksudku! Chicharito!
Inka: .... *mukanya cape*

Bukan maksud hati main plesetan, tapi aku seriiiiiiing banget mengingat sesuatu tapi ga pas. Kata Inka sih, aku suka inget detail yang kurang penting hahahahaa. Kaya kemaren rumahnya Adam, aku bukan apal jalan kesananya, tapi cuman inget keadaan jalanan depan gangnya doang, penting abis hahahaa. Dan banyak sebenernya contoh lain hehe. Gapapa deh yahh daripada gaada yang diinget hihii.

No comments: