Sunday, April 3, 2011

The Three First Days of April

Wuihiii udah April! Update weekend ini deh ahh.

1. April 1st
Mah birthdayy!! Hahahaa. Biasanya pergantian hari dari tanggal 31 Maret ke tanggal 1 Aprilnya aku habiskan sambil tidur, heheee, tapi kali ini aku habiskan baca textbook periodonsia setebel seribuan halaman hosshh. Dari jam 11an udah ada beberapa orang yang ngucapin selamat ulang taun, buru-buru amat yahh hahaha. Begitu lewat jam 12 hape makin tang-tung-tang-tung terus notifikasi facebook, sms, bbm, sama twitter rame bangeeeett. Berhubung hapeku hape tua, aku balesin sekenanya dulu, daripada hang maka aku matiin hape dan tiduuurr.

Paginya deg-degan banget soalnya ada jadwal diskusi diagnosa sama dosen, takut belajarnya kurang dan gabisa jawab pertanyaan dosen. Tapi alhamdulilah dosennya baiiiik! terus seharian kalo ketemu orang dan dia tau aku ulang taun, langsung diselametin gituu, hihi asik yahh. Baru bisa pulang jam 3an dan langsung grudukan pulang kekos soalnya mau ngejer naek Logawa yang jam 16.15 hahahaaha mepet berat. Nyempet-nyempetin mandi, nerusin packing serabutan, daaan tiba-tiba Inka sama Dita muncul bawa kadoooo!! Wihiiiiiiii!! Kadonya flat shoes merah lucu benjeeeett hihihi. Makasi yah Incaaa Ditaaaaa :D

Sejujurnya nihh, seneng campur sedih dapet kado dari Inka sama Dita. Seneng yah siapa coba kan yang ga seneng dapet kado lucuuuu! Sedihnya? Soalnya Della gaada. Della sebenernya udah bilang dari beberapa hari sebelomnya that she won't be there on my special day. Dan aku juga udah belajar banget dari ulang taun Dita kemaren ini, jadinya ga terlalu kaget dan sedih Della gaada. Tapiiiiii begitu nerima kado, ngeliat kartu ucapannya cuman ada ucapan yang dari Inka Dita, yang dari Della ucapannya diprint tempelan gitu, itu rasanya sediiiiiiiiiiiihhh banget lho. I only have one birthday, once a year, I didn't ask anything much more than my three bestfriends to be there on my birthday. But she couldn't make it. Aku gaakan ngejudge atau apa, I fully understand that Della had her own reasons not to come and she didn't mean to let me down. But still, it's breaking my heart. Sadar bahwa makin kesini kita malah makin jarang ketemu, semakin menjauh. Oh, well.

Singkat cerita, aku ditaxi kos-stasiun mati-matian nahan nangis sampe tenggorokanku sakit. Nyampe Jember jam 9 malem, makan malem nasi kuning masakan mama dan alhamdulilah bisa tidur nyenyak di rumah.

2. April 2nd
Aku udah gembar-gembor ke orang-orang kalo bakalan pulang weekend ini dan ngajakin temen-temen SMA ketemuan, mumpung Adam juga lagi di Indonesia, kapan lagi kan hihii. Tapi ngumpulin anak-anak ini ribetnya minta ampun. Hadohh ga lagi-lagi deh aku jadi pencetus acara ketemuan gini, rebek banget dahh! Tapi akhirnya kita berhasil ngumpul di rumah Adam horeeeeee!!! Ada aku Adam Fifi Alfin Lintang Apip Maman. Kita pergi karaoke dan foto-foto. Ngobrol dan ketawa-ketawa. Sayang anak-anak pada gaboleh pulang malem, tau gitu ngumpulnya dari pagi sampe malem biar puas. Gatau kapan bisa ketemu-ketemu lagi huweeeeeeeeeeeehhh.

3. April 3rd
Hari ini jam sebelas udah harus balik Surabaya. Ugh sometimes I hate Sundays more than Mondays.

No comments: