Tuesday, April 12, 2011

Worlds Biggest Mystery

Gyaaaaaaaaaaaaa semalem ketiduraaan! Padahal udah ada niatan mau belajar dikit huhu. Semalem kan agak-agak galau gitu, jadinya cuman pingin glundungan di tempat tidur sambil meluk bantal, eh keterusan sampe pagi.

Pertanyaan yang mengganggu dari semalem: kenapa, kenapaaaaaa selalu yang suka sms bbm ym twitter yang masuk itu dari orang yang aku biasa aja? Kenapa bukan dari orang yang aku suka? Kenapaaaaahhh?

Ini nih susahnya jadi cewek. Kalo suka sama orang, bisa apa sih cewek? Cuman bisa ngeliatiiiiiiiin dengan tatapan nanar. Kalo cowok suka sama cewek mah gampang! Tinggal maju jalan, cari nomer hapenya, sms-in, telponin, ajak jalan, dor tembak, diterima alhamdulilah, ditolak yowes cari yang lain. Gampang amat hidupnya cowok. Makanya aku suka mangkel banget kalo ada cowok yang ga berani deketin cewek. Woy malu dong sama hormon testosteron.

Apa? Mau bilang sekarang jaman emansipasi, udah ga jaman cewek nunggu? Lah selama ini aku kurang ganjen apa sik? Kalo harus kebih ganjen dari itu, ga sanggup akuuuu, aku menyeraaaahhhh.

Kalo udah ganjen maksimal tapi orangnya tetep biasa aja, artinya orang itu ya biasa aja sama kamu! Kamunya aja yang bego ga nyadar-nyadar! Iya yah. Bego yah aku. Tapi aku sukanya sama kamu ihh *tetep ganjen*

Huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhh *glundungan dikarpet*

No comments: