Sunday, March 27, 2011

I'm Laughing At Clouds

Siapa yang suka hujan? Kalo ada yang nanya gitu, aku pasti tunjuk tangan paling pertama! Tapii aku suka hujan kalau: ga pake mati lampu, ga pake kamar bocor, ga pake badai, akunya lagi gaada tugas dan gaada ujian besokannya, terus aku lagi ga jalan kaki ditempat becek atau banjir. Paling enak lagi dikamar dan pas gaada tugas. Atau lagi hujan terus kitanya lagi dimobil. Nahh, kemaren Jumat aku baru tau satu cara lagi yang menyenangkan buat menikmati hujan. Yaitu pas lagi naik motor!

Sambil ujan-ujanan? Iya lahh. Motor kan gaada atapnyaa! Jadi kemarin itu abis nonton Gnomeo and Juliet di Pakuwon City sama Tika, Reni, Lina, Taci, Hafis, Rizal, Muamar, Papi Ojan, Nanda. Filmnya sih menurutku standard, masih gaada yang bisa ngalahin bagusnya Up. Dan Gnomeo and Juliet ini aku bilang juga masih dibawah Rapunzel. Tapi berhubung moodku lagi bagus jadinya aku ketawa-ketawa aja nontonnya.

Kelar nonton, eh taunya ternyata diluar ujan! Kita duduk dibangku taman buat nungguin reda, tapi ujannya ga reda-reda juga. Akhirnya kita nekat pulang nerobos hujan!

Aku pulang dibonceng Hafis, abis kosku berlawanan arah sama si Tika. Tadinya sih jalannya masih oke-oke aja, tapi begitu kita mulai lewat jalan dharma husada, ihhh banjir doong disituu! Banjirnya juga lumayan tinggi, kira-kira diatas mata kaki deh. Itu kalo mobil sedan lewat situ pasti mogok.

Seru banget lho, ujan-ujanan naik motor, gabisa ngebut soalnya nanti keguyur air yang muncrat disekitar roda motor, ngelewatin banjir, deg-degan kalau ada mobil lewat soalnya takut keguyur juga, angin malemnya dingin dan seger. Rasanya pingin lepas helm dan nyanyi Singin' In The Rain - nya Gene Kelly sepanjang jalan! Hahahhahaa.



Ah. Too bad that rain is gone now and left me alone and awake.

PS: Oh. How was your earth hour goin? I left my room dark and switched off all the electronic devices and went out and had pizza for my dinner. Did that count? :D

No comments: