Wednesday, March 23, 2011

My First Wish List

Baru hari ketiga klinik. Dan masih ada 1,5 taun lagi. How's the clinic doing? Ah males ah jawabnya soalnya kalo aku jawab nanti isinya keluhan dan sedu sedan semua, padahal aku ga mau ngeluh lho. Walaupun tetep sering ngeluh tanpa sadar hehee.

Daripada ngomongin klinik, mending bikin wish list. Bentar lagi aku ulang taun kaan, pingin sesekali bikin wish list ahh hihii.

1. Pasien-pasien.
Harap digarisbawahi, pasien-pasien, plural bukan singular. Sekarang ini siapapun yang ngado aku pasien, kalo laki-laki ganteng akan aku jadikan suami, kalo laki-laki biasa aja atau perempuan akan aku jadikan saudara. Janji pramuka.

2. Mikromotor atau air rotor dan artikulator Handy II
Ini dua alat kedokteran gigi yang paling mahal dan aku ga punya. Kalo ada yang ngasi aku barang-barang ini, aku kasih first cake deh beneran! Jangankan first cake, tuh semua kuenya silakan deh dibawa pulang, ikhlaaaas!

3. Jalan-jalan sama anak KKN dengan tenang.
Dengan tenang disini maksudnya gausah dibayangi-bayangi ketakutan, "hah besok bawa pasien apa nihh??" atau "gyaaaaaaaaaahh belom belajar buat diskusi analisis kasus besoook!!". Ga enak sumpah jalan-jalan tapi besokannya ada tanggungan dikampus. Kapan lagi nih bisa pergi-pergi dengan tenang huhuhuu.

4. Laptop baru
Alhamdulilah laptop yang sekarang masih bisa dipake. Tapi udah suka rewel dan mesti ekstra sabaaaar kalau kumat lemotnya. Aku dulu berikrar kalau bisa gausah ganti laptop sampe lulus jadi dokter gigi. Tapi sekarang kalo ada yang mau ngasi ya aku terima dengan hati lapang kok.

5. Hape baru
Ini kado favorit jaman SMA dah hahahaa. Hape yang sekarang juga alhamdulilah masih bisa dipake. Tapi penyakitnya Bold kan gitu, suka muncul jam pasir dan kalo udah begitu ga bisa diapa-apain lagi dan terpaksa harus direstart. Ini juga mesti sabaaaaaaaar banget, disaat genting butuh hape, eh malah ga bisa dipake.

6. Pacar
Hihii agak malu sebenernya mau minta kado ini. Abisan suka gigit jari kalo udah weekend terus ditinggalin sama semua orang buat pacaran. Sekarang aku udah ga pernah sama sekali pergi-pergi girls night out gitu. Nada. Uhh. Sediih huhuu.

7. Dompet baru
Nah kalo yang ini, soalnya dompet yang lama udah mulai rusak. Padahal sebenernya aku masih mau make lho, aku suka sama warna dan bentuknya. Jahitan buat kantong koinnya udah mulai jebol (kebanyakan ngamen aku kayanya), jadi koinnya suka jatoh ngegelinding kemana-mana.

8. DVD Man vs Wild dari season 1 - terakhir
Dikasi kado ini pun aku ga bakalan tau kapan nontonnya, semenjak klinik kan menyita seluruh jiwa raga waktu dan juga biaya hahaa. Tapi aku kangen Bear Grylls nih, dan aku ga tau beli dimana ini dvdnya.

9. Kumpulan foto Robert Pattinson
Bahahaha cetek banget yah hihi. Gapapalah ya, bosen juga liat foto radiografik mulu kan, kalo ga radiolusen ya radiopak tapi intepretasinya setengah mati.

Sementara ini segitu dulu. Kalo mau jujur tadinya nomer satu mau aku tulis perdamaian dunia deh hahahaa. Tapi sebenernya yang paling penting, mama papa adek kakak ponakan dan semua keluarga dekat sehat walafiat. Dikabulkan semua wish list ku dari nomer satu sampe terakhir pun ga akan ada artinya kalau mama papa adek ponakan sakit.

Eh nomer enam boleh diralat jadi calon suami ga? Eh apa pacar-pacar yah, jadi plural? Hahahahaa :D

PS: Terakhir aku baca di berita online Kompas (aku lupa linknya, dari hape soalnya), katanya radius aman dari  radiasi nuklir Jepang udah nyampe minimal 80 km yah? Ya Allah itu ngeri bangettt. Semoga cepet bisa diatasi yah :(

No comments: