Friday, March 18, 2011

The City Lights And The Soap Bubbles

Kayanya aku udah pernah nulis yah di blog kalo ada banyak banget hal yang aku suka. Aku suka cowok wangi sabun mandi, liat pohon natal, wangi hujan, wangi cologne bayi, mawar merah, dengerin lagu di kereta, tidur di mobil yang lagi jalan, salju (walopun belom pernah liat langsung siik hehee).

Aku juga sukaaa banget ngeliat lampu-lampu kota malem-malem. The city lights at night are awfully pretty! Kalo misal lagi naik mobil lewat jalan tol, terus ngelewatin tambak di sepanjang jalan tol, diseberang tambak berjejer lampu-lampu jalan sama lampu-lampu rumah penduduk, cahayanya mantul di air tambak yang gelap, berderet teruuus sepanjang jalan, kelap-kelip dari kejauhan baguuuuuuss banget!! Jadi mirip bokeh gituu :D Yah mirip sama gambar dibawah, tapi langitnya jauh lebih gelap, lampunya juga ga sebanyak ituu, tapi ga kalah bagusnyaa!


http://toxictoyguns.tumblr.com/page/122
Aku juga kemaren ini seneng banget waktu di parkiran WBL mainan gelembung sabun yang dibeliin Mey. Alatnya canggih gitu (apa aku yang norak ga pernah tau? :P), bentuknya pistol, pake batere, terus tinggal dicelup air sabun dan dipencet, keluarlahh itu gelembung sabun banyaaaaak dan baguuuuss banget. I happily jumped and played around, berusaha mecahin gelembung sabun sebanyak mungkin hihihii.

http://prettyasme.se/
Aku dikelilingi gelembung sabun persis kaya di foto diatas ini, cakep banget deh! Tapi gaada bias-bias cahaya bentuk hati kaya difoto, lenjeh amat ni foto hahahaa.


Ahh coba aku punya kamera bagus, pasti aku fotoin sendiri deh, ga perlu sampe make foto orang lain buat mendeskripsikan betapa bagusnya lampu-lampu dan gelembung sabun yang aku liaat!

2 comments:

Achyar Nur Andi said...

kalo liat foto yang dipertama.. kayaknya aku pernah liat langsung deh
itu foto kanal kecil di jepang kan?

Yah gak sih

Nona Lolita Theobroma said...

waduuh kurang tau tuh hahaha, cuman nyomot dari tumblr ini fotonya :P