Thursday, March 3, 2011

I Miss Us

So far, March is just like vaccum. It sucks.

Kemarin denger dua berita yang bikin siyok. Dan makin malem perasaan makin ga enak. Hari ini malah Dita sama Della pergi ke Jakarta. Belom-belom udah kerasa sepiiiiiiii banget.

Aku masih inget banget, dulu awal-awal masuk FKG, kita tiap hari ketemu, seharian, dari pagi sampe malem. Bareng-bareng terus. Padahal kita kuliahnya dulu paling siang cuman sampe jam 11. Sisanya kita main-main sampe malem. Kita masih sering nginep di rumah Della juga.

Tapi makin kesini kita makin jarang ngumpul. Satu-satunya tempat dimana kita bisa ngumpul lengkap berempat ya cuman dikampus. Itupun juga udah jarang banget. Della ke kampus sesekali, Dita semenjak ada pacar juga udah semakin jarang main bareng, ini Inka juga punya pacar, bisa 24/7 ketemu Inka soalnya kita emang satu kosan. Kalo ga, mungkin ya bakalan jarang-jarang banget ketemunya selain dikampus.

Bentar lagi klinik. Makin deh jarang ketemu. Abis klinik, kalo lancar, lulus jadi dokter gigi (amiiiiiiiiiiiiiiin ya Allah!). Udah, abis itu kita bakalan mencar-mencar entah kemana.

Damn, I feel a hundred years older.

No comments: