Monday, March 21, 2011

Saturday-Sunday-Monday-(can I skip to)Friday?

Apa yang terjadi 2 hari terakhir ini?

1. Sabtu
It's March 19th, Dita's 22nd birthday! Dan juga barengan sama supermoon yang heboh itu. Sorenya sempet ke panti asuhan lagi, tapi beda sama panti asuhan yang kemaren. Disana anak-anak panti asuhannya nyanyiin beberapa lagu buat kita, dengan gaya nasyid gitu, pake tamborin, kecrekan segala macem. Ada lagu yang liriknya ada kata-kata "terima kasih kakak.." itu sumpah aku udah berkaca-kaca banget. Padahal kita cuman bagi-bagi snack dikit sambil penyuluhan bentaran doang huhuu.

Terus waktu keluar dari gang tempat panti asuhannya, udah mau magrib gitu, dan bulannya udah muncul di langit sebelah timur, dan emang keliatan lebih gede dari biasanya, cantiiiiik banget deh! Terus Dita kan lagi ulang taun, jadi kita ngasi surprise kecil ngasal-ngasalan seperti biasa (yang kali ini lebih ngasal dari biasanya berhubung Della gabisa ikutan, sedih banget sumpah), terus Dita ngajak makan-makan. Karena lagi supermoon kita maunya makan ditempat yang semi outdoor gitu (ga berani yang beneran outdoor soalnya takut ujan hehee). Akhirnya kita ke Hallo Surabaya yang ternyata tempatnya baguuuss, ada layar tancepnya segala! Hahahaa norak aku ga pernah liat layar tancep.

By the way, I want supermoon on my birthday, too! Dear supermoon, would you pweeeease stay a liil bit longer, at least until April 1st night?

2. Minggu
Pagi beberes kosan yang udah acakadut ga pernah diberesin. Terus siang sampe sorenya keliling kampung nyari pasien ortho tapi belom dapet juga huweeeeehh. Udah blusukan panas-panas masuk ke gang-gang, digodain abang-abang, tapi tetep aku belom dapet jugaa.

Malemnya diajak pergi-pergi sama anak KKN. Ini sebenernya acara pergi udah jadi wacana sejak beberapa hari sebelumnya, tapi baru beneran kejadian kemaren. Akhirnya dijemput Hafis dan ngumpul di kampus B ketemu Rizal sama Taci. Tadinya mau ngejemput si Tika yang lagi jaga klinik, tapi akhirnya kita malah main ke food fest! Hahahaaa.

Di food fest Wibi sama Nanda nyusulin kita. Disana main sepeda tandem sama main flying fox sama Taci. Bego-begoan abis kita berdua hahahaa. Kalo flying fox-nya sih aku bilang lebih nakutin pas naik tangga ke atasnya daripada pas meluncur ke bawahnya hihiii. Abis itu kita juga naik kereta kelinci muter-muter sekitaran food fest, liat lampu-lampu kedip-kedip baguuuuus banget!

Bosen di foodfest kita mau nyari warung pinggir jalan gitu buat duduk sambil ngobrol. Si Tika udah sengaja nyusulin di depan RM Sederhana. Tapi untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, tiba-tiba ujan dong. Kirain gerimis biasa eh taunya ujannya deres! Hafis langsung nyuruh pindah aja ke mobil Taci biar ga keujanan, dianya sendiri keujanan kasiaaaan. Gajadi di warung, kita pindah tujuan ke McD Rungkut. Tika langsung balik kanan maju jalan pulaaaaang ke kos, ga jadi ikutan soalnya kejauhan dari kosnya (sebenernya jauh dari kosku juga sik, tapi kan orang nebeng harus ikut apa kata orang tertebeng hahaha).

Berkat nurutin kata-kata Hafis, aku jadinya ga keujanan, berlindung di mobil Taci. Sementara yang lain ujan-ujanan naik motor ke McD. Wibi, Rizal, sama Nanda sih bawa jas ujan, nah si Hafis kaga bawa. Sial amat dia yah. Eh tapi begitu nyampe McD, baju Hafis ga basah lho, cuman jaketnya doang, sama celananya basah dikit, sakti amat emang tu abang bonek satu.

Ga lama Taci udah disms-in disuruh pulang, udah malem emang sih. Aku gaada jam malem dikosan, mau pulang malem, pulang pagi, ga pulang sekalipun ga bakal ada yang nyariin huhuuh. Gitu Taci pulang, tinggal kita berlima. Aku udah kedip-kedipin mereka minta dipulangkan juga, tapi kayanya tu boyband minus Muamar emang masi pada pingin nongkrong. Yaudah yak, pasraaaah sama nasip. Udah ngobrol ngalor-ngidul akhirnya Wibi ngeliat mukaku udah keseringan bengong nahan ngantuk, akhirnya doi jatuh iba, alhamdulilaah, dan mau nganterin pulang.

Ih naik motor malem-malem seabis ujan asik lhoo! Udaranya udah ga gerah, jadi dingin malahan. Aku jadi ga ngantuk lagi kena angin dingin. Aku aktif banget gerak-gerak di motor hahaha kasian Wibi yang boncengin aku :D Fifteen minutes, then reality slapped me right on the face.

3. Senin
Klinik hari pertama. Seperti yang sudah diramalkan, klinik pertama emang masi pada ga jelas. Tapi akhirnya aku cek alat dan kerja prostho. Pagi ga sempet sarapan, dikampus juga ga sempet jajan sama sekali, bahkan ga istirahat blas dari jam 10 sampe jam 3 sore, baru nyampe kos jam 4an. Dan baru bisa makan jam 5 huhuu. Ini aja aku sempetin ngeblog, soalnya aku gamau hal-hal yang menyenangkan sama hal-hal penting yang kejadian ga kecatet, misalnya ulang taun Dita atau klinik hari pertama gini.

Besok hari kedua. Haaah udah kangen Jumat lagi niih huhuu. Ayo ayo, paling engga demi Jumat!

No comments: