Thursday, March 17, 2011

The Friends I Call Family

Yeaahh akhirnya aku bisa dengerin lagu lagii hehe. Setelah tarik napas dalam-dalam, berusaha ga inget-inget hal-hal yang bikin sedih, dan nyari-nyari lagu yang pas akhirnya tadi dengerin lagu lagi setelah berhari-hari ga dengerin sama sekali. Dan lagu pertama yang aku dengerin adalaaaahh, jengjengjengjeeeeeng:



Hahahahaaa. Aku jadi pingin denger lagu ini soalnya kenangannya baguss, jadi pas karaoke sama anak-anak KKN, kita sempet mau nyanyi Love The Way You Lie-nya Rihanna feat Eminem. Yang mana semua udah pada tau dong itu lagu bagian yang bisa dinyanyiin cuman reff-nya doang, sisanya si Eminem merepet ngerap mulu. Nah si geblek Muamar saking desperatenya berusaha nyanyi dibagian Eminem, lirik rapnya diganti pake lirik lagunya Kera Sakti ituuu!! Dan beat-nya pas bangeeeeeettt!!! Hahahahahahaa sumpah kocak dan seru abiiis. Apalagi si Muamar apal gitu lirik lagu Kera Sakti hihihii.

Tadi sebenernya sempet sedih lagi, sempet cuman pingin meluk tiang sambil ngeliat bintang, tapi dikos gaada tiang yang bisa dipeluk hahaahaahaa. Pingin nangis banget biar lega, tapi air mata ga bisa keluar lho. Mungkin karena deep down inside aku udah cape sendiri kali yah nangisin hal yang sama terus. Tapi terus Shinta muncul, terus Tika, terus Hafis, terus Muamar, Icut, Tata, Laili, Taci juga ikutan muncul. I didn't say a thing to them. I never told them that I was sad, I simply said I was bored. Tapi cukup dengan ngobrol sama mereka aja udah bisa bikin aku ketawa-ketawa lagiii hehehee.

I love you. What would I do without you guys?? :')

PS: Eh abis karaoke yang di Sidoarjo itu, kita ngasi kue ke Nanda yang lagi ulang taun, tapi kuenya berakhir dipake buat lempar-lemparan. Kita pulang dari karaoke dengan keadaan muka dan rambut lengket belepotan kue hahahahahahahaa :D

No comments: