Tuesday, September 25, 2012

My Super Sweet Friends!!

Okay so I was on the wallet hunting mission. Budget-nya juga udah tersedia. Yah sebenernya ini adalah duit buat beli kacamata yang akhirnya aku abuse buat beli dompet huahaahahahha maap mamaaahh! Tapi udah bilang mama cihh, dan dibolehin kok disalurkan buat beli dompet hehehh.

Tapiiiii dasar akunya anak yang rewel dan pemilih yaahh, dari kemaren-kemaren kaga dapet-dapet dompet yang aku mau. Because I think wallet is something that will stick with you for a pretty long time, jadi aku gamau salah beli dompet dan nyesel. Ini pilih-pilih dompet apa pilih-pilih pacar yaaaa.

Dan sebenernya pun syarat dompet yang aku pingin juga ga banyak kok, aku bukannya pingin dompet dari kulit buaya atau gimana gitu. All that I want is dompet yang ga kaya dompet ibu-ibu gitu. Udah that's it. Tapi ga nemu aja lho.

Ehhh tak diduga tak dinyana, tadi waktu nemenin Dulce ke rumah pasiennya, tiba-tiba dia nanya, "Nooon, aku punya sesuatu buat kamu lhoooooohh!" sambil nyengir. Aku bengong. Apa yah. Ahh, kayanya si serum rambutku yang ketinggalan di rumah Della kali nih. Terus Della ngeluarin bungkusan abu-abu dan nyuruh buka. Dan ternyata isinya dompet yang cakeeeeeeeppp bangetttt hihihihihii. Makaci Dulceeeeeee!!



Beberapa hari yang lalu si Dulce emang sempet ngeliat-liatin dompet, nanya-nanya pendapat gitu. Kirain mau beli dompet juga, ehh gataunya dibeliin buat akuuuu. Ihhhh cocwit banget yahh temen aku satu iniiiii hihii.

Terusan juga trackball blackberry sempet ngadat (setelah ketumpahan susu hahaha). Tadinya udah males banget mau ke WTC buat ganti trackball, tapi ternyata Dita mau nemenin ganti trackball hihihii. Padahal Surabaya lagi cerah dan panas bangetttt lhoo. Dan motor Dita sempet ga mau distarter. Tapi Dita bela-belain tetep nemeniiiiinn. Awwwwww cocwiiiitt. Terus jadinya sekalian mamam dan beli buah buat cemilan sehat dikosan.

Ahhh jadi inget dulu pernah sakit, mual-mual sampe muntah, dibawain obat sama Dita. Terus cacingan (yes, cacingan! hahahahaa) juga dibawain obat sama Dita. Terus waktu maag, alergi kumat juga Dita nganterin ke dokter. Awwwwww cocwiiitt. Della juga pernah deh nganter ke dokter. Inka juga pernah nganterin ke dokter. Dibeliin makan sama mereka juga seriiiing! Ahh macem-macem banget dehh, sampe ga inget. Ihhh temen-temen aku cocwit semua yaaaaaahhh.

Alhamdulilaaaaaaahhh banget-bangetan dikasi temen-temen yang jempolan!! Walaupun ada lah kita berantemnya, ga enakan, ga ngomong. That's normal, I guess. Malah aneh kalo temenan tapi ga pernah berantem. Menurutku salah satu tanda kita udah deket sama orang adalah kalo kita udah bisa berantem sama orang tersebut.

Hihihihihii alhamdulilah ya Allaahh :D

PS: Aku baru tau arti kata miapa dan ciyus hahahaha ketinggalan jaman deh.

PS 2: I miss rainy days! Ayo dong sesekali hujan gituu huhuuhuhuu.

No comments: